Disanksi FA, Mourinho Absen di Laga Manchester United vs Swansea City

BallBallan.com - Berita terbaru tentang sepak bola atau seputar MotoGP hari ini yakni Disanksi FA, Mourinho Absen di Laga Manchester United vs Swansea City, Jadi sayang jika Anda melewatkannya berita news hari ini...
Judul Berita : Disanksi FA, Mourinho Absen di Laga Manchester United vs Swansea City

lihat juga


Disanksi FA, Mourinho Absen di Laga Manchester United vs Swansea City

Disanksi FA, Mourinho Absen di Laga Manchester United vs Swansea City
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho dipastikan absen atau tidak dapat mendampingi MU saat berlaga di kandang Swansea City, Stadion Liberty, Minggu (6/11/2016).

Mourinho terpaksa hanya bisa menyaksikan United berlaga melawan Swansea City dari bangku penonton karena larangan mendampingi tim.

Asosiasi Sepak Bola Inggris (Football Association/FA) menyatakan Mourinho bersalah, yakni tak mampu menahan emosi saat MU menjamu Burnley pekan lalu.

Mourinho diusir dari pinggir lapangan pada jeda babak pertama dalam duel MU kontra Burnley karena serangan verbal atau kata-kata terhadap wasit Mark Clattenburg.

Pelatih asal Portugal itu marah karena wasit tidak memberikan hadiah penalti setelah Jon Flanagan melakukan pelanggaran terhadap Matteo Darmian.

Selain larangan mendampingi tim dalam satu pertandingan Liga Primer, Mourinho juga didenda 8.000 pound akibat pengusiran itu.

Dalam pernyataan resminya, FA mengonfirmasi, "Jose Mourinho dinyatakan bersalah karena melakukan kesalahan dalam laga Manchester United melawan Burnley pada Sabtu, 29 Oktober 2016."

“Diduga bahwa di dalam atau sekitar area terowongan pada jeda babak pertama dia menggunakan bahasa menghina terhadap seorang ofisial pertandingan," tambah FA.


Manchester United akan bertandang ke markas Swansea City usai berlaga di Liga Europa kontra Fenerbahce, Kamis (3/11/2016).

Terkait:




Sumber Berita :http://www.sepakbolamagz.com/
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: