Marquez Sayangkan Sikap Fans Rossi di MotoGP Malaysia

BallBallan.com - Berita terbaru tentang sepak bola atau seputar MotoGP hari ini yakni Marquez Sayangkan Sikap Fans Rossi di MotoGP Malaysia, Jadi sayang jika Anda melewatkannya berita news hari ini...
Judul Berita : Marquez Sayangkan Sikap Fans Rossi di MotoGP Malaysia

lihat juga


Marquez Sayangkan Sikap Fans Rossi di MotoGP Malaysia

Marquez Sayangkan Sikap Fans Rossi di MotoGP Malaysia
MotoGP Update -- Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkapkan kekecewaannya kepada fans Valentino Rossi yang menyaksikan langsung MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (30/10/2016).

Di beberapa section tribun penonton ternyata banyak yang mencemooh Marquez sejak awal balapan. Puncaknya terjadi saat Marquez terjatuh di lap ke-12. 

Menurut rider berjuluk Baby Alien ini, para fans Rossi justru bertepuk tangan gembira saat ia terjungkal dari motornya. Usai jatuh, sang juara dunia MotoGP 2016 ini masih bisa melanjutkan balapan dan finis di posisi ke-11.

"Saya sedikit kecewa dengan sikap fans di Malaysia. Bahkan saat sebelum balapan (MotoGP) berlangsung, ketika balapan Moto3 berlangsung dan beberapa pembalap tergelincir, saya justru melihat mereka (fans) bertepuk tangan. Ini sungguh sangat disayangkan," keluh Marquez seperti dilansir Marca.

"Saya pun merasakan hal tersebut sejak start dan saat saya terjatuh. Penggemar Valentino di sini sangat besar, hampir di seluruh bagian sirkuit ini. Meskipun demikian, itu tidak bisa mengubah kenyataan bahwa gelar juara telah kami miliki," katanya..

"Saya suka semua fans, terutama mereka yang memiliki pendidikan untuk menghormati semua rider secara umum, bahkan jika mereka adalah rival. Saat ini hal itu belum terjadi, tapi mudah-mudahan hal itu akan terjadi di masa depan," pungkas Marquez.

Rossi sendiri finis kedua di MotoGP Malaysia dan memastikan gelar runner-up MotoGP musim ini.

The Doctor hanya kalah cepat dari Andrea Dovizioso yang finis di posisi terdepan dan menjadi juara MotoGP Malaysia 2016.

"Start saya di GP Malaysia tidak terlalu buruk,” ungkap Rossi. “Namun demikian, Jorge (Lorenzo) menyalip saya, disusul Marquez dan Dovi. Tapi saya sangat bagus di tikungan 9. Lap pertama adalah tahapan yang sangat seru untuk disaksikan,”  paparnya dikutip Crash.

Pada tikungan 9 itu Rossi sempat menyalip 3 pebalap sekaligus untuk merebut posisi kedua. Rossi menghabiskan hampir separuh balapan untuk mengatasi tekanan dari duo Ducati, Iannone dan Dovizioso.

"Saya sempat bertarung ketat dengan Andrea Iannone dan itu sangatlah sulit,” terang Rossi.

Setelah Iannone tersingkir karena jatuh, Rossi harus menghadapi persaingan ketat dengan Ducati lainnya, Andrea Dovizioso.

"Dengan berkurangnya genangan air, saya merasakan kesulitan yang amat sangat khususnya dalam mengendalikan ban depan. Setelah itu saya beberapa kali melakukan kesalahan kecil, tetapi yang paling utama adalah saya tak mampu melaju secepat Andrea (Dovizioso),” aku Rossi.*

Sumber Berita :http://www.sepakbolamagz.com/
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: