Manchester United Siap Jual 4 Pemain Bintang

BallBallan.com - Berita terbaru tentang sepak bola atau seputar MotoGP hari ini yakni Manchester United Siap Jual 4 Pemain Bintang, Jadi sayang jika Anda melewatkannya berita news hari ini...
Judul Berita : Manchester United Siap Jual 4 Pemain Bintang

lihat juga


Manchester United Siap Jual 4 Pemain Bintang

Manchester United Siap Jual 4 Pemain Bintang
Sepakbola Magz -- Manchester United dibakarkan siap melepas empat pemain bintangnya dalam bursa transfer Januari 2017.

Keempat pemain ini tidak masuk dalam skema permainan pelatih MU Jose Mourinho dan dinilai tidak memberikan kontribusi positif buat 'Setan Merah'.

Menurut The Independent, pemain yang akan dijual United itu adalah Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, dan Matteo Darmian.

The Sun bahkan menambahkan satu nama, yaitu Henrikh Mkhitaryan.

Schweinsteiger berpotensi hijrah ke MLS pada tahun baru. Darmian menarik perhatian Inter dan Depay menjadi kejaran AS Roma dan VfL Wolfsburg.

Miki –sapaan akrab Mkhitaryan– mengalami musim yang buruk bersama Man United. Pesepakbola berpaspor Armenia didatangkan Manchester Merah dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer 35 juta pounds atau sekira Rp557 miliar.

Miki dinilai tak kunjung mengeluarkan performa terbaiknya, ditambah cedera yang dialami semakin menjatuhkan nama Miki di hadapan Mourinho. 

Bersama Man United musim ini, Miki baru tampil di empat pertandingan Liga Inggris, yang mana tiga di antaranya dilalui dari bangku cadangan.

Selain kelima nama tersebut, fans United juga meminta MU menjual Marouane Fellaini dan Daley Blind, bahkan juga Wayne Rooney yang permainannya dinilai sudah tidak sebagus musim-musim sebelumnya.

Daftar Pemain MU yang Kemungkinan Dijual:
  1. Memphis Depay
  2. Morgan Schneiderlin
  3. Bastian Schweinsteiger
  4. Matteo Darmian.
  5. Henrikh Mkhitaryan. 
  6. Marouane Fellaini 
  7. Daley Blind

Sumber Berita :http://www.sepakbolamagz.com/
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: