Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Fosu-Mensah

BallBallan.com - Berita terbaru tentang sepak bola atau seputar MotoGP hari ini yakni Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Fosu-Mensah, Jadi sayang jika Anda melewatkannya berita news hari ini...
Judul Berita : Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Fosu-Mensah

lihat juga


Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Fosu-Mensah

Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Fosu-Mensah
Sepakbola Magz -- Manchester United resmi memperpanjang kontrak bek muda Timothy Fosu-Mensah. Situs resmi klub mengabarkan, pemain baru berusia 18 tahun itu menandatangani kontrak baru bersama MU hingga musim panas 2020 dengan opsi perpanjangan di tahun terakhir.

Fosu-Mensah bergabung dengan United pada 2014. Setelah dua musim menimba ilmu di akademi MU dan tampil bersama tim U-21, Fosu-Mensah berhasil mencuri fans Man United lewat permainan apiknya saat menghadapi Arsenal pada pengujung musim lalu.

"Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak baru ini. Saya menikmati setiap menit yang saya lewati sejak bergabung dengan klub hebat ini dan saya ingin melanjutkan perkembangan yang telah saya rasakan sejauh ini. Saya terus belajar setiap hari dari manajer dan juga para staf pelatih,” ujar Fosu-Mensah.

"Saya mengapresiasi kepercayaan yang diberikan klub ini kepada saya dan saya ingin membayarnya dengan performa terbaik di lapangan.”

Fosu-Mensah menjadi salah satu pemain muda yang musim lalu diorbitkan oleh Louis van Gaal saat mengalami krisis pemain karena cedera. Ia bermain di delapan pertandingan di Premier League dan tampil mengesankan.

Fosu-Mensah mengaku siap ditempatkan di posisi mana pun, sebagaimana dialaminya saat berada di tim junior Ajax dan Man United. Fosu-Mensah pernah ditempatkan sebagai bek tengah, bek kiri, bek kanan, juga gelandang bertahan.

"Saya akan berusaha yang terbaik di setiap posisi dan akan melakukan segalanya untuk tim," katanya.

Keputusan Fosu-Mensah untuk menandatangani kontrak baru bersama Man United juga membuat sang manajer, JoseMourinho, lega. Pasalnya, Mourinho menilai Fosu-Mensah punya potensi besar.

"Tim adalah pemain muda dengan potensi yang sangat besar. Saya senang dia telah menandatangani kontrak baru dan puas melihat perkembangannya sejauh ini,” kata Mourinho.

“Jelas sekali bahwa dia selalu belajar setiap hari dalam sesi latihan dan akan ada banyak kesempatan untuknya seiring bergulirnya musim ini.”
Sumber Berita :http://www.sepakbolamagz.com/
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: