Chelsea vs Manchester United: John Terry Siap Dimainkan

BallBallan.com - Berita terbaru tentang sepak bola atau seputar MotoGP hari ini yakni Chelsea vs Manchester United: John Terry Siap Dimainkan, Jadi sayang jika Anda melewatkannya berita news hari ini...
Judul Berita : Chelsea vs Manchester United: John Terry Siap Dimainkan

lihat juga


Chelsea vs Manchester United: John Terry Siap Dimainkan

Chelsea vs Manchester United: John Terry Siap Dimainkan
Sepakbola Magz -- Bek tangguh Chelsea, John Terry, dinyakan fit dan siap dimainkan saat The Blues menjamu Manchester United di Stamford Bridge dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu (23/10/2016).

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menyatakan pengalaman Terry bisa menjadi nilai plus saat menghadapi skuad asuhan Jose Mourinho.

"John Terry berada dalam kondisi bagus dan telah kembali berlatih bersama tim. Masalah pergelangan kakinya telah teratasi," ujarnya dalam konferensi pers seperti dikutip BBC.

Conte menilai, laga melawan Manchester United nanti akan berjalan dengan ketat. Karena itu, dia membutuhkan tenaga kapten tim John Terry yang paham betul dengan pola permainan Jose Mourinho yang merupakan mantan manajer Chelsea.

"Ini akan menjadi pertandingan yang taktis. Dengan Terry bermain itu akan menjadi sebuah keuntungan bagi kami," ujarnya.

Di sisi lain, MU datang ke London dengan kepercayaan diri tinggi usai menang telak 4-1 atas Fenerbahce di ajang Europa League.
 
Pelatih United, Jose Mourinho, mengistirahatkan striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic, dalam laga tersebut. Ibra disiapkan khusus untuk menjebol gawang Chelsea.

Marcus Rashford juga absen dalam laga kontra Fenerbahce karena Mourinho menyiapkannya untuk laga besar di Stamford Bridge.

Mou menyatakan, dirinya tidak peduli apa reaksi fans Chelsea saat dirinya datang ke Stamford Bridge nanti. "Saya lebih fokus ke bagaimana memenangi pertandingan," katanya di situs resmi klub.*

Sumber Berita :http://www.sepakbolamagz.com/
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: